Offside.co.id

City Wajib Waspadai Huddersfiled

Minggu 26 November 2017 16:34 WIB

Offside.co.id – Manchester City akan terus memperlebar jarak dengan rival sekotanya, Manchester United. City akan mencoba merebut kemenangan di kandang Huddersfield, Stadion John Smith’s, Minggu (26/11) malam WIB.

Pekan ke-13 ini harus diwaspadai City. Huddersfield mampu mengalahkan MU skor 2-1. Huddersfield dipastikan akan mencoba bangkit pasca kekalahan 0-4 dari Bournemouth akhir pekan lalu.

Sejauh ini City telah mencatatkan 12 laga tak terkalahkan sepanjang musim ini. Pekan lalu Manchester City berhasil menumbangkan Leicester City dengan skor 2-0, dan berhasil menang 1-0 atas Feyenoord di ajang Liga Champions.

Sementara itu, Huddersfield akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Ini merupakan keuntungan bagi Huddersfield untuk memutus rekor tak terkalahkan milik tim berjuluk “The Citizens”.

“The Citizens” dipastikan akan bermain tanpa John Stones. Sementara itu tim berjuluk “The Terriers” tidak dapat memainkan Michael Hefele, Jon Groenc Stankovic, Kasey Palmer, dan Philip Billing akibat cedera yang mereka alami.

City harus mewaspadai Aaron Mooy, punggawa “The Terriers” ini telah berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Dia juga berhasil membawa Huddersfield promosi ke kasta tertinggi Liga Primer Inggris.

Huddersfield harus bisa mengunci permainan Kevin De Bruyne. Pasalnya, pemain ini telah mencatatkan 4 gol dan 9 assist.

Huddersfield kini berada di posisi ke-10 klasemen Liga Primer dengan raihan poin 15 terpaut 1 poin dengan Brighton. Sementara City masih aman berada di puncak dan jauh meninggalkan MU dengan jarak 5 poin. (ARDI/KS)

 

(Visited 102 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App