Offside.co.id

Conte Anggap Komentar Mourinho Tak Penting

Sabtu 11 Maret 2017 19:15 WIB

Offside.co.id – Jelang pertemuan Chelsea melawan Manchester United pada babak 8 besar Piala FA, Manajer The Blues, Antonio Conte menganggap komentar Jose Mourinho tentang selebrasinya tidaklah penting untuk didengarkan.

Dilansir dari Sportsmole, Conte menolak untuk mengabulkan saran manajer MU tersebut terkait selebrasinya jika ada pemain Chelsea mencetak gol.

Mantan pelatih Juventus ini mengaku tidak peduli dan akan tetap melakukan selebrasi jika nantinya para pemain The Blues mampu mencetak gol.

“Tidak, saya tidak merasa itu penting (komentar Mourinho), tidak ada yang akan diklarifikasi dari ucapannya. Saya rasa, saya sudah menunjukkan semangat besar saya selama periode saya di Chelsea, kami sudah memiliki identitas yang baik sebagai sebuah tim,” jelas Conte.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Komentar Mourinho tersebut terjadi ketika Chelsea bertemu dengan MU pada pekan ke-9 Premier League di Stamford Bridge. Kala itu, The Blues mampu melibas The Red Devils dengan skor 4-0 dan setiap gol yang diciptakan oleh para pemainnya, Conte turut untuk merayakan selebrasi.

Usai pertandingan, Mourinho merasa tidak senang dengan tindakan Conte dan mengatakan jika selebrasi Conte terlalu berlebihan.

Namun, Conte tidak memusingkan ucapan Mou, meski hingga saat ini keduanya tidak pernah berbicara sejak Oktober 2016 lalu.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Chelsea sendiri akan bertemu MU pada laga yang digelar Selasa (14/3) dini hari WIB. (BM)

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid