Offside.co.id

Conte Beri Penjelasan Soal Masa Depannya

Jumat 7 April 2017 17:50 WIB

Offside.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte terus dikaitkan dengan rumor kepindahannya dari Stadion Stamford Bridge musim panas nanti. Hal ini disebabkan dengan belum berhasilnya pelatih Italia ini beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Proses adaptasi yang sulit dengan suasanan Kota London membuat Conte dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa yang ingin memakai jasanya, salah satunya Inter Milan.

Bahkan, spekulasi makin menyeruak setelah agen Italia, Federico Pastorello mengatakan Conte mungkin mendapat tawaran-tawaran dari “klub-klub bersejarah” yang sulit untuk ditolaknya.

Kendati begitu, mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia ini mengakui masih ingin bertahan lebih lama dan bertekad membangun tim yang kuat bersama The Blues.

“Saya tidak suka ketika orang-orang lain berbicara untuk saya. Pastorello adalah teman, saya mengenalnya dengan baik, namun saya tidak suka ketika orang-orang lain berbicara untuk saya,” kata Conte kepada media Inggris.

“Jika seseorang ingin mengetahui sesuatu mengenai saya, maka mereka harus menanyakan kepada saya. Kami berjuang untuk gelar dan kami ingin mencapai tujuan ini, maka kami akan berusaha untuk membangun sesuatu yang penting bersama-sama,” sambungnya.

Ketika ditanya apakah hal itu bermakna ia akan berada di Chelsea musim depan, Conte menambahi: “Ya, untuk musim depan.” (BM)

(Visited 32 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid