Offside.co.id

Conte: Kami Kalah, Tapi Tetap Kuat

Kamis 5 Januari 2017 10:42 WIB

Offside.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengomentari kekalahan timnya 2-0 dari Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, Kamis (5/1) dini hari WIB di Stadion White Hart Lane, London.

“Kami kecewa, tapi juga harus senang karena sebelumnya telah memenangi 13 laga beruntun, dan ini tidak mudah. Hari ini kami kalah, tapi kami tetap kuat,” ungkap Conte dilansir dari laman resmi klub.

Mantan pelatih Juventus ini menganggap, kekalahan yang diderita dari Spurs berbeda dengan dua kekalahan dari Liverpool dan Arsenal pada September tahun lalu.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Ketika itu The Blues keok 2-1 di kandang Liverpool, dan dibantai 3-0 oleh Arsenal. Dua kekalahan ini memicu Conte merubah sistem permainan, dan setelah itu Chelsea berhasil memenangkan 13 laga secara beruntun, menyamai rekor Arsenal pada 2001-2002.

“Sekarang kita harus merestart untuk terus bekerja dan kekalahan ini benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan kekalahan kami pada bulan September, karena pada saat itu kami bukan sebagai sebuah tim. Malam ini kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat dan ini penting,” sambung Conte.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

“Ada intensitas yang baik dalam permainan ini. Tottenham dan Chelsea menciptakan peluang untuk mencetak gol, tetapi Tottenham mencetak gol di momen terbaik mereka dan momen terburuk bagi kita,” kata Conte lagi.

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin, terpaut lima angka dari Liverpool yang menghuni peringkat ke-dua.

(Visited 40 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid