Offside.co.id

Conte: Kami Punya Semangat Besar Cetak Gol!

Minggu 31 Desember 2017 17:24 WIB

Offside.co.id – Pelatih Chelsea FC, Antonio Conte mengaku senang berkat kemenangan 5-0 atas Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (30/12) malam WIB. Antonio Rudiger membuka kemenangan Chelsea saat laga baru berjalan tiga menit.

Selain Rudiger, gol Chelsea juga dibukukan oleh Danny Drinkwater di menit 9, Pedro Rodriguez menit 23. Tiga gol tercipta untuk babak pertama. Sedangkan babak kedua, Willian Borges da Silva mencetak gol melalui titik putih di menit 73 dan gol penutup dari Davide Zappacosta di menit 88.

Conte yang senang dengan kemenangan ini sedikit membandingkan performa Chelsea musim ini dengan musim lalu. “Kami menginginkan ini, saya sangat senang dengan performa pemain dan saya senang dengan catatan tanpa gol lainnya. Saya pikir kami menunjukkan kesolidan yang baik,” ungkap Conte seperti dilansir ESPNFC.

“Jika Anda membandingkan musim ini dengan musim lalu, kami mencetak lebih sedikit kami akui itu,” tambahnya.

Bagi Conte, Stoke terlalu menyediakan banyak ruang bagi Chelsea untuk mencetak gol, hal ini akibat Stoke bermain menyerang. “Striker kami jadi punya banyak ruang untuk mengekploitasi pertahanan lawan,” kata Conte seperti dilansir laman resmi klub.

Belum lagi Chelsea sedang semangat mencetak gol dan meraih kemenangan. “Kami punya semangat yang sangat besar untuk mencetak gol. Ini adalah laga di mana kemenangan mudah diraih karena ada banyak gol terjadi di awal,” tambah Conte.

“Kami akan bersiap menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Arsenal. Setiap kemenangan sangat penting bagi kami dan tiga poin pada laga ini sangat penting untuk melanjutkan performa positif kami,” ucap mantan pelatih Juventus dilansir BBC.

Chelsea kini berada di peringkat ke dua dengan 45 poin setelah Manchester United hanya bermain imbang 0-0 melawan Southampton. Sementara Stoke City berada di peringkat ke-15 dengan 20 poin.

 

Hasil laga lainnya:

AFC Bournemouth 2-1 Everton (Ryan Fraser 33,88 – Idrisaa Gana Gueye 57)

Huddersfield Town 0-0 Burnley

Newcastle United 0-0 Brighton & Hove Albion

Watdord 1-2 Swansea City (ARDI/KS)

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo