Offside.co.id

Conte: Kami Tim Besar di Atas Kertas Saja

Minggu 25 September 2016 07:16 WIB

Offside.co.id – Chelsea kalah menyakitkan dari Arsenal. Melakoni laga yang bertajuk Derby London itu, The Blues keok 0-3 oleh gol yang dilesakkan Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Mesut Ozil. Alhasil, The Blues melorot ke posisi delapan Premier League akibat dua kekalahan dari Liverpool dan Arsenal.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte kecewa berat. “Setelah hari ini, kami harus bekerja keras karena kami tim besar di atas kertas saja. Ini masalah tim bukan individu. Saat segalanya tak berjalan normal, sulit bagi pemain tampil bagus,” katanya seperti dikutip BBC.

Conte tak mau menyebut bahwa kekalahan tersebut karena penampilan buruk satu atau dua pemain. Salah satunya Gary Cahill. Menurutnya, hasil menyakitkan tersebut murni penampilan buruk timnya.

“Saya tak mau bicara soal kesalahan Cahill. Ini tidak adil buat si pemain. Kami menang dan kalah sebagai tim. Jika banyak yang menilai tim ini hebat, kami justru menilai banyak yang harus dibenahi sehingga kami tidak sekadar hebat di atas kertas,” ujarnya.

Kekalahan dari Arsenal membuat posisi Conte disebut-sebut rawan. Pemilik Klub, Roman Abramovich dikabarkan mulai mempertimbangkan nama lain sebagai pengganti eks pelatih Juventus tersebut. Salah satu yang dipertimbangkan, isunya, Diego Simeone.

(Visited 2.730 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni