Offside.co.id

Conte Pasrah, Chelsea Putuskan Jual Hazard!

Sabtu 29 April 2017 06:13 WIB

Offside.co.id – Manajer Chelaea Antonio Conte tampaknya mulai menyerah dalam upaya mempertahankan bintangnya, Eden Hazard (26).

Ia sadar posisinya sebagai manajer, kadang harus mengalah dengan tuntutan bisnis klub. Secara implisit, Conte mengisyaratkan klub sudah mengambil kebijakan besar: menjual Hazard!

Gelandang serang inspirasional asal Belgia itu memang terus digoda Real Madrid. Banderol £100 juta alias Rp 1,65 triliun, bakal diterima Chelsea dari Madrid.

Musim ini Hazard mencetak 15 gol di Premier League, sekaligus membawa Chelsea mendekati gelar juara dalam dua pekan ke depan.

‘Dia bahagia di Stamford Bridge, keluarganya juga bahagia di London, fans pun mencintai Hazard. Tapi aku tak bisa memberi garansi ia akan bertahan musim depan,” ungkap Conte di Sky Sports, dengan nada sedih.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

Conte menyebut, ia tak mungkin mengambil tanggung jawab penuh terkait upaya mempertahankan bintang The Blues tersebut.

“Bukan hanya untuk Hazard,  tapi juga pemain lain. Dalam situasi ini, klub telah mengambil kebijakan final,” lanjut Conte. “Aku tak berpikir ide menjual Hazard tak merasuki para petinggi klub. Soalnya, kami harus meningkatkan kekuatan musim depan.”

Tapi Conte sadar, bukan hanya klub dan manajer penentu masa depan pemain, tapi juga pemain itu sendiri. Ia paham, Hazard pun juga telah mengambil keputusan.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Mantan bintang Lille itu menolak memberi garansi soal masa depannya di Stamford Bridge meski kontraknya baru akan usai 2020.

“Saat ini tak ada tanda-tanda kontrak baru. Saya fokus pada bulan terakhir ini, dan setelahnya kita bicarakan lagi nanti,” tegasnya.

Terkait kontrak baru, Hazard menyebut, “Itu tak ada dalam benak saya sekarang. Saya punya 2-3 tahun tersisa, saya hanya ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Setelahnya kita lihat saja nanti.”

Fans Chelsea siap-siap mengucapkan selamat jalan, Hazard. (SN)

(Visited 1.285 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho