Offside.co.id

Conte Rindukan Keluarganya di Italia

Minggu 5 Maret 2017 10:24 WIB

Offside.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengakui merindukan keluarganya yang saat ini masih tinggal di Italia selama menjalani musim debutnya di Premier League.

Namun pria 47 tahun ini menegaskan sangat bahagia bersama Chelsea meskipun terdapat rumor yang menghubungkan mantan pelatih Juventus ini dengan Inter Milan.

Conte juga menegaskan bahwa ia menikmati pengalaman baru dan berharap untuk menjadi pelatih di negara-negara lain ketika ia akhirnya pergi meninggalkan Stadion Stamford Bridge.

“Dalam pikiran saya ada kemauan untuk menemukan pengalaman yang berbeda di negara yang berbeda. Dan itu saya pikir fantastis jika saya bisa menemukan pengalaman-pengalaman baru,” ungkap Conte dilansir dari Sportsmole.

“Ketika saya masih menjadi pesepak bola, saya hanya bermain untk dua tim yakni Lecce dan Juventus. Tapi jujur, dalam benak saya ingin memiliki pengalaman baru menjadi pesepak bola di berbagai negara,” lanjutnya.

“Sekarang saya memiliki pengalaman yang besar di Inggris, dalam sebuah liga yang menakjubkan. Bagi saya, ini sangat bagus. Dan saya berharap untuk bisa menikmati pengalaman ini bersama keluarga saya pada musim depan,” tandasnya.

“Jika Anda bertanya, apakah saya merindukan keluarga saya, jujur saya sangat merindukannya. Ini tidak mudah untuk tinggal sendirian, dengan keluarga saya masih berada di Italia,” sambungnya lagi.

“Ini adalah musim pertama saya berpetualang di negara yang baru, dengan bahasa baru, dan itu benar-benar berbeda dari masa lalu saya. Tapi sekarang, setelah tujuh bulan, saya begitu bahagia dengan Chelsea, dan saya yakin kami dapat terus bersinergi pada masa-masa mendatang,” tuntasnya.

The Blues sendiri baru akan bermain melawan West Ham United pada ajang Premier League di London Stadium pada Selasa (7/3) dini hari WIB. Mereka pun masih menjadi kandidat serius peraih gelar juara Premier League pada musim ini dengan bercokol di puncak klasemen, selisih 10 poin dari peringkat ke-dua, Tottenham Hotspur. (BM)

(Visited 46 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid