Offside.co.id

Conte: Tak Ada Masalah dengan Keberadaan Diego Costa

Kamis 21 Juli 2016 09:31 WIB

Offside.co.id – Kabar kembalinya Diego Costa ke Atletico Madrid masih santer terdengar. Namun manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa tak ada masalah dengan keberadaannya di skuat Chelsea dan ia menyatakan masih ingin memakai jasa pemain berdarah Brasil tersebut musim depan.

Seperti dilansir dari WorldSoccerTalk, penyerang 27 tahun tersebut memang santer diberitakan bakal kembali ke kota Madrid setelah dua musim berpetualang di Premier League.

Akibat spekulasi terkait Costa, Conte akhirnya memutuskan untuk merekrut penyerang Belgia, Michy Batshuayi dari Marseille.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Diego pemain kami. Ia pemain yang fantastis, pemain yang berperan demikian penting dan tidak ada masalah dengan keberadaan dia di sini,” kata Conte kepada laman Chelsea.

“Ia tetap berada bersama kami. Ia bekerja dan berusaha sangat keras. Ia bersukacita dengan pekerjaan yang digeluti dan mampu menjalin kerjasama apik bersama rekan-rekan dalam tim. Ia pemain Chelsea.”

“Ia pemain yang berperan penting, pemain yang sangat kuat, salah satu pemain terbaik dunia. Saya yakin ia mampu mencetak banyak gol bagi kami,” kata Conte.

(Visited 220 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid