Offside.co.id

Conte Tak Akan Mainkan David Luiz di Tengah

Kamis 8 September 2016 12:51 WIB

Offside.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte tidak tertarik untuk memainkan David Luiz sebagai pemain tengah. Pemain Brasil 29 tahun ini meninggalkan Chelsea pada 2014 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, kemudian datang lagi ke Stamford Bridge pada musim ini.

“Saya pikir David Luiz adalah bek tengah. Dia memainkan banyak pertandingan di posisi itu,” ujar Conte dilansir dari Reuters, Kamis (8/9).

“Saya tahu, terkadang dia bermain sebagai gelandang tengah. Tapi dalam pikiran saya, idenya adalah untuk memanfaatkan dia pada posisi yang tepat. Dan bagi saya, posisinya adalah sebagai bek tengah,” lanjut Conte.

Menurut Conte, pengalaman Luiz bermain di Premier League sangat diperlukan Chelsea dan juga Marcos Alonso yang direkrut dari Fiorentina. “Alonso pernah bermain di Bolton Wanderers, dan ia memiliki pengalaman yang baik. Hal yang sama untuk Luiz. Ia sebelumnya bermain untuk Chelsea, dan ia akan membawa kepribadian yang baik,” sambungnya.

The Blues sejauh ini menampilkan performa yang impresif di Premier League. Bersama Manchester City dan Manchester United, Chelsea berhasil meraih hasil sempurna pada tiga pertandingan awal.

(Visited 552 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid