Offside.co.id

Courtois: Tanpa Costa, Chelsea Tetap Kuat!

Senin 16 Januari 2017 10:15 WIB

Offside.co.id – Ketidakhadiran Diego Costa di skuat inti Chelsea saat menaklukkan tuan rumah Leicester City 3-0 di Stadion King Power, Minggu (15/1), sedikit pun tidak mengurangi kualitas kekuatan “The Blues”.

Chelsea tetap saja menunjukkan kekuatannya sekalipun tanpa Costa. Menurut  penjaga gawang Thibaut Courtois, ketidakhadiran Costa tak memberikan dampak terhadap kemampuan tim asuhan Antonio Conte. Penegasan itu disampaikan Courtois seusai pertandingan. “Kami memiliki kualitas untuk menggantikan Diego (Costa),” Courtois menegaskan.

“Dia (Costa, red) memang sangat penting bagi kami, tapi jika dia tidak ada pun, kami bisa menggantinya dengan yang lain,” lanjut Courtois.

BACA JUGA :   Kane Bikin Liverpool Babak Belur

Spekulasi seputar masa depan Costa di Stamford Bridge dibayangi pekan positif yang memayungi Chelsea, terlebih setelah  rival mereka Liverpool dan Manchester City, dan Manchester United gagal memetik kemenangan. Melihat hasil ini, Chelsea pun kembali ke jalur kemenangan, setelah pekan lalu tumbang 0-2 dari Spurs.

Berita terkait baca: Highlights Liga Primer Tottenham Hotspur 2 – 0 Chelsea

Conte sendiri menyatakan absennya Costa disebabkan pemain ini mengalami cedera pada punggungnya. Namun sumber ESPNFC mengungkapkan, pemain Spanyol berusia 28 tahun ini, Jumat lalu terlihat berlatih sendirian di Chobam.

BACA JUGA :   Gol Deulofeu dan Iniesta Menangkan Barca

Buntut perselisihan antara Costa dengan pelatih fisik Chelsea serta Conte pekan lalu tampak semakin memunculkan spekulasi kalau hubungan pemain berdarah Brasil itu dengan klubnya sedang panas. Apalagi setelah muncul berita bahwa Costa sedang bersiap untuk hijrah ke Liga China, setelah adanya tawaran menggiurkan dari salah satu klub di “Negeri Tirai Bambu” itu. (KS)

(Visited 723 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo