Offside.co.id

Crystal Palace Lepas dari Posisi Juru Kunci

Rabu 13 Desember 2017 20:28 WIB

Offside.co.id – Crystal Palace boleh sedikit menarik napas lega, menyusul kemenangan yang mereka dapatkan dari tamunya Watford 2-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Selhurst Park, Rabu (13/12) dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus mengatrol posisi Crystal Palace dari sebelumnya sebagai juru kunci, kini naik satu tingkat ke urutan 17. Tambahan tiga angka ini membuat Palace mengantongi 14 poin, unggul satu poin dari West Brom dan West Ham, serta dua angka dari Swansea sebagai tiga tim terbawah klasemen Liga Inggris.

Dilansir dari Antaranews, sedangkan Watford tertahan di peringkat sembilan dengan 22 poin, terpaui tiga angka dari Everton yang akan bertanding melawan Newcastle pada Rabu malam.

Watford mencuri keunggulan 1-0 lewat gol sundulan Janmaat setelah pemain Palace terlalu memberikan ruang kepada Richarlison untuk mengirimkan umpan pada menit 3.

Namun keunggulan Watford hanya bertahan hingga menit ke-87 setelah Tom Cleverley diganjar kartu kuning kedua imbas pelanggarannya kepada Sako.

Keunggulan jumlah pemain ini menjadi titik balik Palace untuk merebut kemenangan. Bakary Sako sukses menjebol gawang Watford setelah menyambut bola sepakan Zaha yang gagal ditangkap sempurna oleh Gomes pada menit 89.

Zaha kembali menjadi aktor atas gol kedua Palace yang dicetak James McArthur pada menit 90. Zaha melewati dua pemain Watford sebelum mengirimkan umpan mendatar kepada McArthur yang memastikan Palace menang 2-1, demikian Livescore. (KS)

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo