Offside.co.id

Danny Ings Akhiri Musim Lebih Cepat

Kamis 3 November 2016 11:26 WIB

Offside.co.id – Penyerang Liverpool, Danny Ings dipastikan mengakhiri musim ini dengan cepat karena cedera lutut serius. Hal ini diungkapkan Liverpool dalam pernyataan resminya.

Ings, pemain berusia 24 tahun mengalami cedera ketika membela The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di babak ke-empat EFL Cup pekan lalu dan membutuhkan operasi pada tulang rawan yang rusak di lutut kanannya.

Mantan penyerang Burnley FC ini akan absen selama tujuh hingga sembilan bulan setelah menjalani operasi pada Rabu (2/11).

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Kalau mengatakan kita bersedih itu berarti meremehkan; ia adalah seorang pemain yang besar dan telah bekerja begitu keras bahwa dia layak lebih beruntung daripada ini,” kata manajer Juergen Klopp dalam situs klub.

Danny Ings telah membuat dua penampilan pada musim ini, setelah melewatkan sebagian besar laga pada musim lalu karena cedera rusak ligamen anterior di lutut kirinya dalam sebuah sesi latihan.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Cedera ini merupakan cedera lutut ke-dua setelah musim lalu. Liverpool sendiri menolak beberapa tawaran untuk Ings pada awal musim ini.

(Visited 112 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid