Offside.co.id

Debut Moyes Belum Bisa Menangkan West Ham

Senin 20 November 2017 17:29 WIB

Offside.co.id – Malang tak dapat ditolak, untung belum dapat dirah, kira-kira bergitu ungkapan yang pas buat David Moyes. Pelatih baru West Ham ini harus mengawali tugasnya dengan kekalahan saat West Ham ditaklukkan Watford 0-2 di Stadion Vicarage Road, Minggu malam.

Seperti dilansir dari laman TheSun, Moyes yang ditunjuk menggantikan Slaven Bilic dipaksa menelan pil pahit pada debutnya bersama “The Hammers”. Watford sendiri meraih kemenangannya melalui gol yang diciptakan Will Hughes dan Richarlison.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Bagi West Ham kekalahan di pekan ke-12 ini semakin memperpanjang catatan kekalahan mereka dalam lima pertandingan terakhir. West Ham masih bertengger di urutan ke-18 dengan poin 9. Sementara Watford berada di urutan delapan dengan 18 poin.

Debut mantan pelatih Sunderland, Everton, dan Manchester United menjadi tidak mengenakkan di saat publik West Ham sangat berharap pada tangan dingin Moyes. Moyes sendiri bahkan terlihat seperti frustrasi saat menyaksikan pasukannya gagal memanfaatkan peluang-peluangnya. (KS)

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

 

(Visited 25 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo