Offside.co.id

Debut Puel Bersama Leicester Menggembirakan

Senin 30 Oktober 2017 17:57 WIB

Offside.co.id – Pelatih anyar Leicester, Claude Puel, boleh tersenyum puas. Debutnya bersama Leicester dicatat dengan kemenangan setelah tim asuhannya menggasak Everton 2-0 di Stadion King Power, Minggu malam.

Puel, mantan pelatih Southampton, menggantikan Craig Shakespeare yang dipecat Leicester pekan setelah klub juara Liga Primer musim 2015-2016 ini terpuruk di peringkat ketiga dari bawah. Hasil perdana di tangan Puel ini setidaknya membuat harapan publik Leicester melihat tim kesayangan mereka bangkit kembali besar.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Leicester membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui Jamie Vardy setelah menerima umpan silang Riyad Mahrez. Setelah gol itu, Leicester pun semakin percaya diri, Sebelas menit berselang gol kedua sudah bisa mereka cipatakan ketika tendangan Demarai Gray gagal diantisipasi Jonjoe Kenny yang justru membelokan bola ke gawang sendiri.

Seperti halnya Leicester, Everton juga baru saja memecat pelatihnya, Ronaldo Koeman. Possisi Koeman digantikan pelatih sementara David Unsworth.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Kemenangan Leicester menempatkan tim ini di posisi kesebelas dengan rihan 12 poin hasil 3 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah. Sedangkan Everton terpuruk di posisi kedelapan dengan nilai 8. (KS)

 

(Visited 23 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo