Offside.co.id

Dekati Zaza, West Ham Berani Pecahkan Rekor Transfer

Jumat 26 Agustus 2016 10:56 WIB

Offside.co.id – Rekor transfer West United diukir kala mendatangkan Andre Ayew dari Swansea City sebesar 20,5 juta pounds. Angka itu bisa saja terpecahkan lagi andai saja West Ham jadi  memboyong Simone Zaza dari Juventus. Beberapa media menyebut, The Hammers akan membayar Zaza hingga 28juta pounds.

“Saya tak tahu rinciannya, tapi kedua pihak sedang membicarakannya dan ini sangat dekat,” kata manajer The Hammers, Slaven Bilic, seperti dikutip dari The Guardian. “Saya sangat senang jika ini terjadi.”

West Ham akhirnya menawarkan nilai tinggi dan akan memecahkan rekor transfer klub untuk mendapatkan Zaza. Hal ini dikarenakan West Ham akan kehilangan penyerang utama mereka, Andy Carroll, selama enam pekan karena cedera.

Dua penyerang lainnya yaitu Andre Ayew diperkirakan absen selama empat bulan  dan Diafra Sakho pun masih terkena cedera paha.Karena itu, dilansir dari The Guardian, Jumat (26/8), kini the Hammers telah mengalihkan perhatian mereka pada Zaza.

Pada saat yang sama, status Zaza di Juventus juga tak jelas. Ia tampak kesulitan pada musim lalu. Bersama I Bianconeri pada musim lalu, ia hanya mencatatkan 19 penampilan dan mencetak 5 gol. Jelas, statistik yang mengecewakan untuk striker yang kala itu didatangkan dari Sassuolo dengan harga 18 juta pound.

(Visited 361 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni