Offside.co.id

Demi Higuain, Chelsea Siap Pecahkan Rekor

Sabtu 21 Mei 2016 13:38 WIB

Chelsea diberitakan akan memecahkan biaya rekor transfer Premier League sebesar 65 juta Poundsterling untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Langkah itu dilakukan demi untuk mewujudkan ambisi besar The Blues musim depan.

Higuain menjadi pilihan yang lebih disukai Antonio Conte untuk memimpin barisan depan Chelsea. Sebenarnya The Blues berharap hanya akan mengeluarkan biaya senilai sekitar 42 Poundstreling saja untuk El Pipita, tetapi Napoli tentu tak mau melepas pemain bintangnya itu dengan harga tersebut.

BACA JUGA :   Indonesia Rontok, Grup K Milik Thailand dan Vietnam

Chelsea diyakini telah melakukan pendekatan ke Napoli pada minggu lalu terkait Higuain. Harga 65 juta Poundsterling nampaknya menjadi harga mati bagi mantan penggawa Real Madrid yang tampil beringas di Liga Italia musim ini dengan mencetak 36 gol dan memecahkan rekor gol di Serie A dalam semusim.

Penampilan inkonsisten yang ditunjukan striker utama chelsea pada musim ini Diego Costa semakin membuat Chelsea terus berusaha keras untuk mengejar Higuain.

BACA JUGA :   Sterling Hattrick, Hudson-Odoi Debut

Selain Higuain, Chelsea juga ditengarai tengah mencoba merayu Romelu Lukaku yang sempat membela Chelsea dalam beberapa musim lalu untuk kembali ke Stamford Bridge. Sementara itu, penyerang Juventus Alvaro Morata juga masuk radar alternatif Chelsea.

(Visited 67 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid