Offside.co.id

Diego Costa Gabung Lagi dengan Tim Utama Chelsea

Rabu 18 Januari 2017 08:39 WIB

Offside.co.id – Striker Chelsea Diego Costa, Selasa (17/1) kembali berlatih bersama dengan tim inti “The Blues” setelah absendan “tersingkir” dalam skuat utama saat menghadapi Leicester akhir pekan lalu. Costa bergabung lagi di bawah pelatih Antonio Conte dalam persiapan melawan Hull City pekan ini.

Sebelumnya pemain Spanyol berdarah Brasil ini harus berlatih sendiri di Cobham pasca keributannya dengan pelatih. Striker berusia 28 tahun itu dikabarkan mengalami cedera punggung dan harus berlatih sendirian.

Sumber-sumber di Chelsea menyebutkan kalaupun Costa berlatih sendiri itu bukan sebagai akibat hukuman yang diberikan pihak klub atau adanya rumor bahwa dia akan hijrah ke klub Cina, Tianjin Quanjian. Costa latihan terpisah sebagai bagian dari program pemulihan cedera yang dideritanya.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Berita terkait baca: Courtois: Tanpa Costa, Chelsea Tetap Kuat!

Selain itu, tidak ada pertemuan khusus antara Costa dengan Conte karena memang tidak ada masalah dengan keduanya terkait absennya Costa lawan Leicester yang berakhir 3-0 untuk Chelsea. Sebaliknya, mantan ujung tombak Atletico Madrid itu memang sudah harus berlatih bersama setelah staff medis Chelsea menyatakan kondisi pemain itu sudah pulih.

Sementara itu mengenai rumor pemain itu akan ke Cina dikabarkan tidak akan terwujud karena Chelsea masih memagari Costa. Costa sendiri, menurut sumber itu, tidak tertarik dengan tawaran klub Cina. Bahkan Tianjin Quanjian dilaporkan telah berhenti mengejar Costa dan mengalihkan perburuannya kepada striker Fiorentina Nikola Kalinic setelah sebelumnya juga gagal menarik Karim Benzema dan Radamel Falcao. (KS)

(Visited 127 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo