Offside.co.id

Diego Costa Telah ‘Kembali’

Sabtu 21 Januari 2017 10:36 WIB

Offside.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan, Diego Costa telah kembali bergabung dengan tim utama dan siap bermain melawan Hull City pada lanjutan Premier League, Minggu (22/1) malam WIB.

Sebelumnya penyerang Spanyol berdarah Brasil tersebut tidak disertakan saat The Blues melawat ke markas Leicester City dan meraih kemenangan 3-0 pekan lalu.

Conte beralasan, Costa menderita cedera punggung dan terlibat cekcok dengan pelatih kebugaran. Selain itu, ia juga mendapat tawaran bermain di Liga Super Cina bersama Tianjin Quanjian.

BACA JUGA :   Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Costa pun sejak Selasa (17/1) lalu telah kembali berlatih. Beberapa sumber berkata kepada ESPN Brasil bahwa Costa tak berminat mengikuti jejak bekas rekan satu timnya Oscar dan John Obi Mikel untuk pindah ke Cina bulan ini.

“Dia siap untuk pertandingan melawan Hull City. Dia sudah mulai berlatih Selasa bersama dengan seluruh anggota tim yang lain dan dia berlatih dengan bagus sekali. Dia sudah bugar. Punggungnya sudah tidak sakit,” kata Conte.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

“Saya kira dia ingin bertahan di Chelsea. Dia senang sekali bermain dengan kami. Pikiran semacam ini jauh dari benak dia. Dia bahagia. Dia senang di sini dan bermain bersama kami. Ini yang paling penting,” pungkasnya.

(Visited 62 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid