Offside.co.id

Diisukan Latih Arsenal, Tuchel: Saya Punya Kontrak di Dortmund

Sabtu 11 Februari 2017 05:05 WIB

Offside.co.id – Posisi Arsene Wenger makin tak jelas. Manajer Arsenal tersebut terus diisukan tak akan diperpanjang kontraknya. Di sisi lain, pria asal Prancis tersebut juga dikabarkan ingin segera angkat kaki dari The Gunners.

“Sekali lagi, terimakasih telah peduli dengan masa depan saya di Arsenal. Tapi saat ini hal itu bukan sesuatu yang paling utama,” kata Wenger akhir pekan lalu.

Hal inilah yang bikin kasak kusuk pengganti Wenger terus mengemuka. Salah satu sosok pelatih yang diisukan akan menempati posisi Wenger tersebut ialah Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu kini sedang menukangi klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Kebetulan, di bawah Tuchel, Dortmund kembali disulapnya menjadi tim yang kembali merecoki perebutan juara Bundesliga 1.

Akan tetapi, ketika Tuchel dikonfirmasi soal isu tersebut, ia memilih pasif. Tak mau menanggapinya secara berlebihan. “Saya tak bisa menanggapi ini. Sejujurnya saya tidak tahu banyak soal kabar tersebut,” kata dia dikutip dari Daily Telegraph.

Pelatih berumur 43 tahun ini menegaskan, ia masih menghormati kontraknya di Dortmund dan tak mau berspekulasi. Ia masih betah di Dortmund. “Saya punya kontrak di Dortmund dan saya bahagia akan hal itu,”tambah Tuchel.

(Visited 30 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni