Offside.co.id

Dijamu MU, Willian Kembali Jadi Andalan Chelsea

Minggu 25 Februari 2018 07:59 WIB

Offside.co.id – Laga bigmatch kembali tersaji pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris, ketika Manchester United  bersua Chelsea di stadion Old Traffod, Minggu (25/2). Pelatih Chelsea,  Antonio Conte sedang dilanda kegembiraan ketika melihat pemainnya, Willian kembali ke performa terbaiknya.

Willian sangat  luar biasa di lapangan ketika pada pertandingan imbang 1-1 dengan Barcelona di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). mencetak satu gol dan dua tendangannya membentur mistar.

Ini merupakan tanda ‘kembalinya’ pemain asal Brasil tersebut, yang sebelumnya bermain di 15 pertandingan Premier League saat sering dirugikan oleh kecenderungan Conte menggunakan formasi 3-5-2. Ketika Conte menggunakan formasi tersebut keberadannya di skuat tergeser, namun jika Conte memainkan 3-4-3 seperti saat melawan Barcelona, disitulah aksi Willian dibutuhkan,

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Tapi ketika Conte ditanya apakah performa Willian yang baru-baru ini berarti bahwa dia seharusnya tampil lebih banyak musim ini, Conte menjawab, “Apakah menurut Anda saya bodoh saat memasukkan Willy ke bangku cadangan? Saya harus mencoba dan membuat keputusan terbaik untuk tim, bukan?”

“Sekarang dia bermain karena dia pantas bermain. Jika pemain pantas bermain, dan menunjukkan kepada saya selama sesi latihan bahwa dia berada di kondisi terbaiknya, dia bermain. Jika tidak, dia akan tetap di bangku cadangan,” katanya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Dia bermain sekarang dan saya sangat senang dengan pilihan saya, Willian pantas memulai di pertandingan sebelumnya, dan bermain dengan baik, saya melakukan pilihan yang fantastis, dan saya ingin memanfaatkannya,” Conte menegaskan.

Penampilan disiplin Chelsea melawan Barcelona sangat kontras dengan penampilan buruk mereka ketika kalah di Premier League baru-baru ini saat melawan Bournemouth dan Watford, namun Conte mengindikasikan bahwa timnya akan membawa pola pikir serupa ke Old Trafford saat mereka menghadapi Manchester United pada hari Minggu. (IZZAT/KS)

 

(Visited 44 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo