Offside.co.id

Dijenguk Neymar Pasca Operasi, Jesus Absen Hingga Akhir Musim

Sabtu 18 Februari 2017 09:31 WIB

Offside.co.id – Bintang Barcelona, Neymar mengunjungi sahabatnya Gabriel Jesus. Neymar menyempatkan diri menjenguk Jesus yang baru saja menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Spanyol,  Kamis lalu, menyusul cedera engkel yang dialami pemain Brasil ini.

Neymar rekan setim Jesus di timnas Brasil datang memberikan support saat pemain yang direkrut “The Citizens” dari Palmeiras itu usai mejalani operasi di bawah pengawasan Dr. Ramon Cugat. Kedatangan Neymar ke rumah sakit sempat diabadikan salah satu punggawa Barcelona itu. Dalam foto tersebut keduanya tampak tersenyum lepas.

(Foto: TheSun/Twitter)

Bintang baru Man City berusia 19 tahun yang sedang mencuri perhatian ini harus menjalani operasi pada bagian metatarsal – sekitar engkel – kaki kanannya. Engkel kananya mengalami masalah saat pertandingan Manchester City melawan Bournemout, pekan lalu.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Pelatih Man City Pep Guardiola mengatakan, Jesus dipastikan absen hingga akhir musim ini. Menurut Pep, sangat sulit meharapkan mukjizat di saat ia harus mengalami operasi seperti tu. Setidaknya, dua sampai tiga bulan Jesus harus menjalani pemulihan.

(Foto: TheSun)

“Kemarin malam dia sudah menjalani operasi. Ini tentunya merupakan kabar baik. Apa yang terpenting sekarang ini adalah pemulihan yang berjalan bagus,” kata Pep.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Pep menjelaskan, dirinya tak bisa memastikan kapan Jesus bisa kembali ke lapangan. “Mereka hanya mengatakan dua atau tiba bulan. Saya sendiri tidak tahu apakah hingga akhir musim atau musim mendatang. Sekarang kami harus tetap tenang,  beri kami suport untuk keluarganya, dan menunggu dirinya kembali,” kata Pep. (KS)

(Visited 72 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo