Offside.co.id

Dikritik Scholes, Mou Malah Bela Pogba

Selasa 2 Januari 2018 10:38 WIB

Offside.co.id – Paul Scholes mengkritik Paul Pogba setelah penampilan Manchester United (MU) akhir-akhir ini tidak memuaskan. Menurut mantan gelandang MU itu, Pogba “hanya berjalan-jalan saat pertandingan berlangsung.” Kendati dikritik, Pogba ternyata malah dibela oleh pelatih MU, Jose Mourinho.

Seperti dilansir ESPN, Mou membela Pogba usai MU menang 2-0 atas Everton. Kritikan dari salah satu pemain dari generasi “Class of 92”  MU itu disebutnya hanya akan dikenang sebagai kritik dari pemain hebat dan bukan pakar hebat.

“Saya pikir satu-satunya hal yang Paul Scholes lakukan adalah mengkritik. Saya tidak berpikir dia berkomentar, saya pikir dia mengkritik, yang mana adalah hal yang berbeda,” ujar Mou.

“Paul (Pogba) mencoba untuk melakukan yang terbaik sepanjang waktu. Terkadang dia bermain dengan sangat baik, terkadang dia bermain dengan baik, terkadang dia bermain dengan tidak baik,” Mourinho melanjutkan.

“Saya pikir Scholes akan berada dalam sejarah sebagai pemain fenomenal, bukan sebagai pakar. Saya lebih memilih untuk memandangnya sebagai pemain fenomenal yang memberi begitu banyak penghargaan kepada klub yang saya bangga dapat mewakilinya saat ini,” kata Mou lagi. (IZZAT/KS)

(Visited 44 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo