Offside.co.id

Dimitri Payet Tidak Dijual

Rabu 16 November 2016 11:30 WIB

Offside.co.id – West Ham United memberikan pernyataan bahwa klub asal London tersebut tidak akan menjual bintang mereka, Dimitri Payet ke klub lain. Saat ini gelandang asal Prancis tersebut erat dikaitkan dengan isu kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pemilik West Ham, David Sullivan menyampaikan pernyataan tersebut pada laman resmi klub.

“Dimitri sudah memiliki tahun yang luar biasa dan menjadi pemain penting untuk tim nasional Prancis dan saya senang dia adalah pemain kami. Dia sudah menandatangani kontrak jangka panjang pada Februari 2016 dan masa depannya berada di West Ham United, dia akan bertahan sampai tahun-tahun berikutnya,” ujar Sullivan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Dimitri Payet datang ke West Ham pada musim 2015-2016. Pada musim pertamanya, ia sukses mencetak 9 gol dan 15 assist di Premier League. Pada Februari lalu, pemain 29 tahun ini menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun.

Penampilan impresifnya bersama West Ham membuatnya dipanggil ke tim nasional Prancis pada ajang Piala Eropa 2016 lalu. Ia dan rekan-rekannya berhasil memabwa Prancis melaju hingga babak final, namun gagal menjadi juara karena dikalahkan Portugal 1-0.

(Visited 290 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid