Offside.co.id

Dimitri Payet Tolak Gaji Besar dari Klub Cina

Jumat 20 Januari 2017 13:46 WIB

Offside.co.id – Drama terkait nasib gelandang serang Dimitri Payet bersama West Ham United terus bergulir. Terbaru, pemain internasional Prancis ini baru saja menolak tawaran menggiurkan dari kontestan Liga Super Cina, Hebei China Fortune.

Hebei China Fortune menawarkan dana 26 juta poundsterling atau setara Rp430 miliar kepada West Ham agar bisa membawa Payet pergi dari London Stadium.

Klub yang dilatih bekas manajer Manchester City, Manuel Pellegrini itu juga menawarkan gaji mingguan sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp8 miliar. Namun apa daya, semua tawaran tersebut ditolak Payet hanya demi bisa pulang kampung ke Prancis.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Dilansir dari Reuters, Payet menolak semua tawaran yang datang kepadanya dan hanya ingin kembali ke Olympique Marseille karena urusan keluarga.

Payet sendiri telah berbicara kepada Slaven Bilic bahwa ia menolak bertahan di West Ham. Dia bahkan rela dipangkas sampai 30 persen demi bisa kembali ke Marseille.

Marseille telah mengajukan tawaran senilai 20 juta poundsterling kepada Payet Senin pekan ini, namun The Hammers meminta banderol 30 juta poundsterling.

(Visited 83 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid