Offside.co.id

Disindir Mourinho, Ini Jawaban Klopp

Sabtu 28 Januari 2017 09:36 WIB

Offside.co.id–  Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir Jurgen Klopp usai Liverpool gagal melangkah ke partai final Piala Liga Inggris 2016/2017. Sedangkan MU yang dikalahkan Hull City lolos dengan agregat 3-2. Kala itu, Klopp menyebut kekalahan Liverpool dari Southampton di babak semifinal diakibatkan tiupan angin.

Liverpool tersingkir dengan agregat 0-2 dari Southampton. Mourinho menyebut alasam angin di balik kekelahan itu tak logis. Eks pelatih Inter Milan itu menyebut angin sebagai hal yang biasa di stadion. “Biasanya stadion memang berangin dan itu akan sulit,” ungkap Mourinho saat itu.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Klopp pun akhirnya buka suara. Ia membalas komentar Mourinho. “Saya tahu orang Jerman lucu soal angin, tapi itu masalah yang tak harus saya bicarakan. Namun, untuk pertama kalinya dalam hidup, saya melihat bola berhenti di lapangan,” kata Klopp seperti dikutip Goal.

Komentar Klopp soal angin di balik kekalahan timnya, memang memancing perhatian banyak pihak. Maklum, performa Liverpool belakangan tengah dalam sorotan. Dari tujuh laga terakhir, hanya bisa mendulang satu kemenangan.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Apesnya lagi, selain tersingkir dari jang Piala Liga Inggris, posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League juga mulai merosot. Mereka berada di peringkat keempat dengan koleksi 45 poin, terpaut 10 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni