Offside.co.id

Ditahan Everton, Ibra Kecewa dan Ancam Tinggalkan MU!

Rabu 5 April 2017 06:43 WIB

Offside.co.id – Lagi dan lagi, Zlatan Ibrahimovic menyelamatkan Manchester United. Tapi pada laga kontra Everton di Old Trafford, tampaknya Ibra tak kuasa menahan kekecewaan. Ia pun mengancam meninggalkan Old Trafford jika pihak klub tak memiliki visi yang sama dengannya.

Seperti dikutip Express, Ibrahimovic telah memperingatkan MU, dia tidak akan tinggal jika mereka tidak cocok dalam ambisi. Ia akan menemui Jose Mourinho secara khusus dan akan membicarakan hal ini dengan serius. Pria yang baru saja kembali dari larangan tiga pertandingan itu, menandai kehadirannya lagi dengan gol dari titik penalti.

Menurut Ibra, MU harus punya komitmen untuk melakukan perbaikan besar-besaran sebelum dia bersedia menanda-tangani kontrak baru. “Aku datang untuk melakukan apa yang aku bisa lakukan, membuat prestasi klub berprestasi lebih baik. Mari kita lihat apa yang terjadi. Aku berusia 35 tahun. Banyak yang sudah kucapai. Aku bukan seperti pemain berumur 20 tahun yang punya 5-10 tahun kesempatan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Ia lantaas mengingatkan faktanya. “Mungkin aku memiliki 1-3 tahun tersisa. Jadi semuanya tergantung pada apa yang diinginkan klub, apa visi klub ini. Seperti kukatakan sejak hari pertama, aku tidak datang ke sini untuk buang-buang waktu. Aku datang ke sini untuk menang. Jika Anda ingin menang lebih besar, maka Anda harus membuat yang lebih besar,” lanjutnya.

Ibra tampaknya tak ingin seperti pemain yang berjuang sendirian atau memikul beban terberat. Ia butuh pemain kelas dunia lain, yang bisa berbagi beban, dengan tetap fokus pada prestasi tertinggi. Musim panas nanti MU bakal meminang striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Beberapa nama top juga diincar.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Dengan alasan itu, Ibrahimovic enggan terburu-buru teken kontrak baru. Ia lebih memilih untuk menunggu untuk melihat apakah rencana transfer mereka terwujud. “Dengar, aku terbuka. Aku datang ke sini tanpa syarat MU main di Liga Champions. Aku datang ke sini dengan tim seperti ini, bukan tim yang favorit untuk juara. Aku masih datang, untuk membantu,” ujar Ibra menutup pembicaraan. (SN)

(Visited 99 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho