Offside.co.id

Ditahan Leicester, “The Reds” Gagal Pesta

Kamis 31 Januari 2019 07:47 WIB

Offside.co.id – Keberuntungan rupanya tidak berpihak kepada “The Reds” Liverpool. Sudah unggul di menit awal atas tamunya Leicester City, gagal dipertahankan saat tim lawan menyamakan kedudukan di injury time babak pertama dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Anfield, Kamis (31/01/19) dini hari WIB.

Liverpool pun harus puas dengan hasil imbang 1-1. Kendati masih tetap bercokol di puncak klasemen sementara, mereka hanya bisa menambah satu poin. The Reds mengemas nilai 61 dari 24 pertandingan.

BACA JUGA :   Juve Kontrak De Ligt Lima Tahun

Liverpool berhasil mencetak gol cepat melalui Sadio Mane saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol Mane seakan memberi sinyal bagi timnya gol-gol tambahan bakal tercipta. Namun, tak seperti yang diharapkan, tim asuhan Jurgen Klopp ini justru gagal berbuat banyak.

Sebaliknya Leicester malah mampu menyamakan kedudukan berkat gol balasan Harry Maguire ketika pertandingan sudah memasuki injury time.

Maguire sempat membuat kubu Liverpool ketar-ketir ketika tendangan menyilang pemain ini membahayakan gawang Alisson. Kiper “The Reds” ini dipaksa melakukan penyelamatan di awal babak kedua ketika Firmino berniat menghalau bola tendangan Maguire, namun justru mengarah ke gawang.

BACA JUGA :   KLB PSSI di Ancol Bahas Tiga Agenda

Liverpool masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas rivalnya, Manchester City, yang mengemas 56 poin. Sedangkan Leicester menempati posisi ke-11 dengan 33 poin. (KS)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply