Offside.co.id

Ditaklukkan Hull City, MU Tetap Lolos ke Final

Jumat 27 Januari 2017 06:06 WIB

Offside.co.id – Langkah mulus Manchester United di Piala Liga berlanjut. Meski dikalah 1-2 dari Hull City di KCOM stadium, MU tetap lolos ke final Piala Liga lantaran unggul aggregate 3-2. Di babak pamungkas tersebut, MU akan bersua Southampton.

Dari jalannya pertandingan, tim didikan Jose Mourinho itu sejatinya tampak kesulitan. Sempat tertinggal oleh penalti Tom Huddlestone sebelum Paul Pogba mencuri gol tandang yang menjadi penyelamat Setan Merah.

BACA JUGA :   Mou Sebut McTominay dan Tuanzabe Siap Tampil

Hull tampil berani sejak menit awal. Hull baru dapat memecah kebuntuan di menit ke-35 saat Marcos Rojo menarik Harry Maguire di area terlarang saat terjadi corner. Wasit Jon Moss tanpa langsung menunjuk titik putih. Huddlestone tidak membuang peluang. Gol, 1-0.

MU mencoba terus mengejar. Hasilnya, pada menit ke-66 ketika Pogba mencetak gol tandang krusial. Marcus Rashford melakukan penetrasi dan coba dihentikan Huddlestone, tapi bola justru menuju Pogba yang langsung menaklukkan kiper Hull.

BACA JUGA :   Inter Siap Tukar Mario dengan Mkhitaryan

Hull terus menekan. Usaha mereka pun menunjukkan hasil sepadan pada menit ke-85. Niasse sukses memaksimalkan peluang yang dibuat David Meyler. Namun gol tersebut tak mampu menyelamatkan timnya untuk lolos ke babak final. MU menang agregat 3-2 dan akan melenggang ke Wembley pada 26 Februari mendatang.

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni