Offside.co.id

Dua Legenda MU Kembali Sambangi Jakarta

Sabtu 4 Maret 2017 06:15 WIB

Offside.co.id – Indonesia kembali kedatangan legenda Manchester United. Kali ini dua legenda sekaligus akan datang di Jakarta, yakni  Denis Irwin dan David May. Kedatangan keduanya ini merupakan rangkaian acara dari #IloveUnited.

Mereka akan bertemu dengan fans Setan Merah pada Minggu, 19 Maret 2017. Lokasinya di Senayan. Dua pesohor itu akan menemani fans MU saat nonton bareng pertandingan Middlesbrough menjamu Manchester United di ajang Premier League 2016-2017.

“Acara penggemar sebelumnya yang diadakan Manchester United di Jakarta, berhasil menarik lebih dari sepuluh juta penggemar dan kami selalu bersyukur atas dukungan yang fenomenal dari pendukung Indonesia,” ujar Manchester United’s Group Managing Director, Richard Arnold dalam rilisnya.

Sejak awal Manchester United telah menunjukkan perhatian serius untuk Indonesia. Mereka menilai penggemar MU asal Indonesia sangat banyak dan loyalis. Tentu, dalam hal ini, bisa menjadi sumber pemasukan yang menggiurkan.

“Kami memiliki lebih dari 54,5 juta pengikut di sini dan Klub Penggemar resmi  Manchester United Indonesia meraih jumlah pengikut Twitter terbanyak dibandingkan dengan seluruh klub resmi yang ada,” tandas dia.

(Visited 120 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni