Offside.co.id

Dua Pemain Baru Mendekat ke MU

Senin 27 Juni 2016 15:16 WIB

Offside.co.id –  Desas desus mendekatnya beberapa pemain baru di Manchester United terus bermunculan. Baru-baru ini, dikabarkan akan ada dua pemain anyar yang akan segera dikontrak The Red Devils. Dua pemain itu rekomendasi langsung dari sang manajer baru, Jose Mourinho.

 Mourinho disebut-sebut kecewa dengan lambannya kinerja manajemen MU soal target pemain yang didatangkan. Padahal, eks manajer Chelsea itu ingin segera menggelar pemusatan latihan pada awal musim. Jika pemain-pemain bidikan segera begabung, maka pemusatan latihan bisa digelar on time dan dalam kondisi ideal.

Kekecewaan Mou itulah yang bikin Setan Merah segera menyelesaikan ketertarikan pada dua pemain bidikan mereka, yakni Zlatan Ibrahimovich dan Henrikh Mkhitaryan. Secara kebetulan, dua pemain ini berada di bawah agen yang sama, Mino Raiola.

 Observer melaporkan MU sudah mengajukan penawaran terbaru kepada Borussia Dortmund untuk bisa mendapatkan Mkhitaryan. Tawaran terbaru MU itu bernilai 30 juta pound. Dengan angka itu, Dortmund kemungkinan akan melepas Mkhitaryan.

Sementara Ibrahimovic juga bakal resmi jadi pemain MU pekan ini. Stiker timnas Swedia itu dijadwalkan akan menemui Raiola untuk membahas kepindahannya ke Old Trafford.

Sampai saat ini, baru satu pemain yang direkrut MU. Dia adalah bek Eric Baily. Pemain asal Pantai Gading yang sebelumnya berkostum Villarreal.

(Visited 582 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni