Offside.co.id

Duo Manchester Buru Jan Oblak

Senin 15 Mei 2017 08:17 WIB

Offside.co.id – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak menjadi salah satu pemain yang akan meramaikan bursa transfer musim panas nanti. Dikabarkan, beberapa klub eropa menaruh minat, termasuk duo Manchester.

Oblak saat ini memang diklaim membutuhkan tantangan baru dalam karirnya. Kiper asal Slovenia ini ingin memperkuat klub yang punya peluang lebih baik dibanding Atletico dalam perebutan gelar juara setiap musimnya.

Agen Oblak, Miha Mlakar, tidak menutupi hal tersebut. Miha memang masih belum mau bicara banyak tentang masa depan Oblak. Namun, ia mengakui jika ada dua klub asal Inggris yang sudah menghubunginya terkait dengan masa depan Oblak.

BACA JUGA :   Essien Absen, Persib Harus Kerja Ekstra Keras

“Masa depannya? Masih terlalu dini untuk didiskusikan karena masih ada pertandingan di liga untuk dimainkan, tapi memang benar, ada banyak ketertarikan pada kiper terbaik dunia, seperti yang diberitakan,” kata Miha dilansir dari Sportsmole.

“Ada dua klub yang benar-benar tertarik pada Oblak musim depan. Yang pasti dari Inggris. Italia? Kumohon, apa ini pertanyaan serius? Hanya Juventus yang berada di level atas dan mereka sudah punya Buffon,” sambungnya.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Klub dari Inggirs memang mengarah pada Manchester United dan Manchester City. MU kini tengah getol mencari pengganti David de Gea yang berpotensi hengkang, juga City yang belum juga memiliki kiper hebat.

(Visited 32 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid