Offside.co.id

Edan! MU Sediakan Dana Rp 1,1 Triliun Untuk Datangkan Pogba

Jumat 3 Juni 2016 14:55 WIB

Offside.co.id – RUMOR Manchester United (MU) yang akan mendatangkan Paul Pogba ke Old Trafford, masih berlanjut. Kabar termutakhir, MU diisukan telah menyiapkan tawaran sebesar 60 juta pound  – atau setara dengan  Rp 1,1 triliun – untuk gelandang Juventus itu.

Seperti yang dirilis thesun.co.uk, jika jadi, jumlah itu akan dibayar dalam dua tahap. Pertama, 48 juta pound yang akan dibayarkan pada saat kesepakatan terjadi. Sedangkan  sisanya 12 juta pound baru akan dibayarkan jika Pogba mencapai target.

BACA JUGA :

Liverpool Berpeluang Dapatkan Talenta Muda Turki

MU akan lebih serius mengejar gelandang timnas Prancis tersebut. Pasalnya, manajer Jose Mourinho, sangat menginginkan pemain berumur  23 tahun itu. Tipikal Pogba dinilai cocok untuk mendukung gaya permainan yang diinginkan Mourinho.

Bagi Pogba, The Red Devils sejatinya bukan klub yang asing. Pada musim 2012-2013, ia pernah mempekuat klub tesebut. Namun sayangnya, potensinya tak dimaksimalkan. Dalam semusim ia hanya tampil  tiga kali. Hal itulah yang membuatnya tertarik hengkang ke Juventus meskipun statusnya free tansfer. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Memphis Depay Ingin Bangkit Musim Depan

Ibra Kenang Pengalaman Manis Bersama Mourinho

Arsenal Rampungkan Pembelian Granit Xhaka

(Visited 272 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni