Offside.co.id

Eden Hazard Bertekad Bangkit Bersama Chelsea

Senin 6 Juni 2016 11:18 WIB

Offside.co.id – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard bertekad bangkit dan memperbaiki prestasinya bersama The Blues pada musim depan. Walaupun banyak godaan datang dari klub besar seperti Paris Saint-Germain (PSG), Hazard mengaku tetap setia bersama Chelsea.

Prstasi Chelsea anjlok di musim 2015-16. Mereka harus kehilangan gelar juara dan dipastikan absen pada kompetisi Eropa musim depan karena hanya bisa finis di urutan kesepuluh.

Situasi tersebut tak jauh berbeda dengan penampilan Hazard. Sempat dibekap cedera, pemain 25 tahun itu terus berjuang mengembalikan penampilan terbaiknya. Dari 38 laga, ia mencetak delapan gol dan membuat tujuh assists.

PSG memang menjadi klub yang paling berminat mendapatkan tanda tangan Hazard. Les Parisiens bersedia untuk menggelontorkan dana besar demi mantan pemain Lille tersebut.

Akan tetapi, godaan dana besar dari PSG tidak membuat Hazard goyah. Ia menegaskan komitmennya bersama Chelsea setidaknya hingga kontraknya berakhir.

“Saya masih memiliki kontrak hingga 2020. Saya tidak suka kami menyelesaikannya seperti ini,” ujarnya kepada Telefoot.

“Jika saya harus pergi, saya harus melakukannya seperti seorang juara. Seperti yang saya lakukan di Lille. PSG tidak ada diantara proyek saya,” pungkasnya.

Sebelum hijrah ke Chelsea di awal musim 2011-12, Hazard sempat membawa Lille keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Ronald Koeman Segera Latih Everton

MU Segera Ikat Ibrahimovic dengan Kontrak Satu Tahun

Edan! MU Sediakan Dana Rp 1,1 Triliun Untuk Datangkan Pogba

Manchester City Dapatkan Gundogan

(Visited 198 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid