Offside.co.id

Eden Hazard Nyaman Dengan Chelsea Saat ini, Ada Apa?

Selasa 7 Maret 2017 08:05 WIB

Offside.co.id – Eden Hazard kembali menunjukkan tajinya. Ia sukses melesakkan satu gol saat Chelsea menaklukkan West Ham United 2-1 pada pertandingann pekan ke-27 Premier League 2016-2017 di Stadion London, Selasa (7/3) dini hari WIB.

Kini total Hazard telah membukukan 11  gol. Tak hanya itu. Gelandang berumur 26 tahun tersebut juga telah mencatatkan 4 assists dari 26 laga Premier League. Sejauh ini, oleh whoscored, ia tercatat sebagai pemain Chelsea dengan rating tertinggi.

Catatan itu lebih baik ketimbang pemain Chelsea lainnya seperti Diego Costa yang sudah melesakkan 17 gol, Marcos Alonso, Victor Moses, N’Golo Kante dan Pedro. Lantas, apa yang membuat Hazard merasa nyaman dan jauh lebih baik?

Pemain timnas Belgia ini menyebut semua erat kaitannya dengan internal tim. Terutama terkait dengan taktik 3-4-3 yang diterapkan Antonio Conte. Hazard menyebut taktik itu telah terbukti memaksimalkan talentanya.

“Lebih mudah bagi saya untuk bergerak di dalam,” kata Hazard dikutip Reuters. “Kadang-kadang ketika saya bermain melebar, saya sendirian. Dalam sistem ini kami tahu apa yang harus dilakukan, kami mencoba untuk mengoper satu sama lain sepanjang waktu.”

(Visited 181 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni