Offside.co.id

Era Baru Chelsea Bersama Conte

Selasa 16 Agustus 2016 10:53 WIB

Offside.co.id – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte telah berhasil melewati laga perdana Premier League dengan kemenangan. Menjamu West Ham United pada Selasa (16/8) dini hari WIB, The Blues menang 2-1.

Conte pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat Diego Costa memastikan kemenangan Chelsea pada menit 89. Hasil itu merupakan sebuah kemenangan yang pantas karena dominasi Chelsea sepanjang laga. Kemenangan perdana ini menandai dimulainya era baru Chelsea di bawah manajer Antonio Conte.

Pelatih asal Italia itu merasa senang dengan dukungan yang diberikan publik Stamford Bridge untuknya.

“Itu hal yang luar biasa dan saya harus mengucapkan terima kasih kepada para fans Chelsea karena sambutan mereka yang fantastis. Untuk melihat bendera Italia berdiri di sini saya jadi sedikit terbawa perasaan, terutama karena istri dan putri saya berada di sini. Saya berharap melalui kerja kami kami dapat membayar penyambutan ini,” kata Conte dilansir dari BBC.

IMG_20160816_101118Publik Stamford Bridge dan Premier League agaknya juga mendapatkan ‘hiburan’ baru dengan gaya kepemimpinan Conte dalam memberikan instruksi dari pinggir lapangan. Hal tersebut telah terlihat pada laga perdana. Bahkan ia merayakan kemenangan dengan menghampiri fans The Blues.

“Setiap manajer ketika mereka tiba di sebuah klub baru mencoba untuk menularkan filosofi yang mereka bawa dan kami baru bekerja dengan para pemain hanya dalam tempo satu bulan, tapi aku gembira melihat hasilnya. Malam ini aku melihat intensitas yang benar dan para pemain selalu berusaha mencari situasi yang sama seperti yang kita lakukan dalam sesi pelatihan,” tambahnya.

“Sangat penting untuk membawa sesuatu yang berbeda dari musim lalu. Saya sangat senang dengan sikap dan perilaku para pemain, dan itu hal yang penting dimiliki tim yang hebat untuk memiliki semangat yang tepat,” ujar mantan pelatih Juventus ini.

(Visited 1.244 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid