Offside.co.id

Eric Bailly Kembali, tapi MU Malah Kecewa

Selasa 31 Januari 2017 06:05 WIB

Offside.co.id – Defender paling diandalkan Manchester United asal Pantai Gading, Eric Bailly (23) telah kembali dari Piala Afrika. Namun kubu MU ternyata kecewa. Kenapa?

Pria berjuluk The Beast (binatang buas) karena kejam dan tak kenal kompromi pada striker lawan ini, ternyata balik ke Old Trafford dengan kondisi tidak fit.

Gelaran Piala Afrika telah menguras tenaganya. Selain itu, ia ternyata juga cedera. Bailly memang tak langsung masuk skuad utama MU. Ia “ditempelkan” sejenak di tim MU U-23.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Dalam sebuah laga, ia hanya sanggup main sekitar 30 menit. Bailly terlihat berjalan terpincang-pincang. Tim medis pun segera merawat. Belum ada informasi yang dikeluarkan MU terkait cedera Bailly.

MU hanya mengakui cedera striker masa depan Tahith Chong yang mengalami cedera lutut parah. Ia harus menepi untuk waktu lama, lebih dari dua atau tiga bulan.

Atas kondisi Bailly, Manajer MU Jose Mourinho belum berani memberi garansi satu tempat di line up jadi milik sang pemain saat MU melawan Hull City di EPL dua hari lagi.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Selama ini, Bailly selalu jadi pilihan utama, menyusul aksi Chris Smalling dan Phil Jones yang kurang konsisten. Ia dibeli 30 juta pound dari Villareal tahun lalu.

Bailly terakhir membela MU kala meladeni Middlesbrough, sebelum membela Pantai Gading di Piala Afrika. (SN)

(Visited 101 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho