Offside.co.id

Everton Bersiap Boyong Depay dan Schneiderlin

Selasa 6 Desember 2016 15:42 WIB

Offside.co.id – Everton dilaporkan tengah dalam pembicaraan untuk mendatangkan dua pemain Manchester United yakni Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Rival Liverpool ini berharap bisa memboyong mereka berdua pada bursa transfer Januari mendatang.

Direksi kedua klub juga telah mengadakan pertemuan dalam sebulan terakhir, terutama jelang laga Everton melawan MU yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Goodison Park, akhir pekan lalu.

Dilansir dari BBC, Depay dan Schneiderlin akan masuk daftar jual pada bursa transfer mendatang setelah gagal mendapatkan tempat di bawah manajer Jose Mourinho, termasuk tak diikutsertakan pada lawatan ke Goodison Park, Minggu (3/12).

Everton berharap dapat mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Manajer Everton, Ronald Koeman diberikan modal belanja sebesar 60 juta poundsterling dan menjadikan Depay sebagai target utama, dan percaya dapat mengembalikan performa Depay yang menurun.

Depay sendiri didatangkan MU dari PSV Eindhoven pada 2015 dengan mahar sebesar 25 juta poundsterling, dan hingga kini belum bisa menaklukkan kerasnya kompetisi Premier League.

Kendati begitu, Everton dipastikan tak akan mudah untuk bisa mendapatkan jasa Depay. Mereka harus bersaing dengan AS Roma yang juga berminat mendatangkannya ke Italia. Terlebih, agen Depay, Kees Vos juga menjadi agen dari Kevin Strootman, gelandang AS Roma.

Sementara untuk Schneiderling, pria Prancis tersebut terlihat frustrasi karena kurangnya waktu bermain di Stadion Old Trafford, dan Koeman berharap dapat membuat kesepakatan dengan mantan anak asuhnya tersebut saat masih di Southampton.

(Visited 274 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid