Offside.co.id

Everton Semakin Dekat Dapatkan Rooney

Rabu 22 Maret 2017 18:30 WIB

Offside.co.id – Petualangan Wayne Rooney bersama Manchester United sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya, penyerang 31 tahun ini dikabarkan semakin dekat untuk kembali ke Everton.

Dilansir dari Independent, MU membuka pintu bagi klub mana pun yang ingin merekrut Rooney pada bursa transfer musim panas mendatang. Kontrak Rooney sendiri akan berakhir pada Juni 2019.

Selain Everton, West Ham United juga ikut mengantre untuk mendapatkan servis Rooney. Namun The Toffees dikabarkan berada di barisan depan untuk mendapatkan bekas pemain akademinya itu.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan The Red Devils tampaknya menjadi salah satu alasan Rooney untuk mempertimbangkan hengkang dari Stadion Old Trafford. Pada musim ini, ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Total, ia hanya bermain pada 30 laga, dan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Disamping itu, menguatnya peluang Rooney hijrah ke Everton dikarenakan ia bersedia menerima pemotongan gaji. Independent melaporkan, Everton hanya bersedia memberikan gaji 150 ribu pound per pekan kepada Rooney. (BM)

(Visited 38 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid