Offside.co.id

Fan Chelsea Minta Conte Tukar Martial dengan Willian

Selasa 24 Januari 2017 15:31 WIB

Offside.co.id – Masa depan Anthony Martial (21) di Manchester United semakin tidak menentu. Eks bomber muda AS Monaco itu terjerumus ke dalam keraguan pada hari Senin (23/1/2016) setelah ia tak nongol dalam latihan MU.

Pemain internasional Prancis ini diboyong MU dengan mahar 36 juta pound (hampir Rp 600 miliar), namun bisa naik jadi 57.6 juta pound (sekitar 950 miliar). Tentu saja, hal itu terkait dengan beberapa klausul tambahan, sesuai prestasinya.

Terakhir ia tampil saat MU ditahan imbang Stoke City, 1-1. Martial sesungguhnya memendam rasa kesal pada Jose Mourinho. Pertama, ia memberikan nomor punggung 9 kepada Zlatan Ibrahimovic, padahal ia terlanjur membuat brand dengan inisial namanya AM9.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Martial yang sekarang memakai jersey bernomor 11 ini juga jengkel karena tidak masuk dalam skuad utama MU. Ia bergantian dengan pemain lain di posisi sayap kiri, karena striker tunggal jadi hak prerogatif Ibra. Terkait mangkirnya Martial dalam latihan, Mou berkomentar pendek: “Dia tak masuk dalam tim.”

Sebuah laporan dari media Prancis telah mengklaim bahwa Martial kini semakin frustrasi dengan kurangnya menit bermain. Dari sembilam laga MU di EPL, ia tak masuk sebagai pemain reluger. Untungnya, musim ini ia sempat mencetak empat gol di semua ajang.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

Sementara Martial meragukan masa depannya di Old Trafford, pendukung Chelsea justru mendesak klub untuk memanfaatkan situasi, yakni membeli Martial dari United! Mereka meminta manajer Chelsea, Antonio Conte, menyelamatkan karier Martial. Apalagi nomor punggung 9 yang diincar Martial kebetulan sedang tak bertuan di kubu The Blues.

Jika United keberatan, mereka menyarankan Conte menukarnya dengan gelandang serang, Willian. (SN)

(Visited 108 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho