Offside.co.id

Fans Liverpool: Pecat Klopp dan Tunjuk Gerrard!

Minggu 29 Januari 2017 11:15 WIB

Offside.co.id – Tiga kekalahan beruntun yang diderita Liverpool di kandang sendiri, Stadion Anfield membuat para fans dan suporter mulai gerah. Terbaru, The Reds takluk atas Wolverhampton Wanderers dan tersingkir dari babak ke-empat Piala FA pada laga yang digelar kemarin (28/1).

Para pendukung Liverpool pun mulai menyuarakan protes atas penampilan tim kesayangannya, dan meminta sang manajer, Jurgen Klopp dipecat, untuk digantikan dengan legenda hidup mereka, Steven Gerrard.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

Gelombang protes tersebut juga ditunjukkan fans Liverpool di jagat dunia maya seperti yang ditulis pemilik akun @KloppOutBrigade di Twitter.

“Apa persamaan Plymouth, Swansea, Southampton, dan Wolves? Mereka semua sudah membuat kami kesulitan meski bermain di kandang sendiri,” tulisnya, sebagaimana dilansir dari 101greatgoals.

“Kami kalah di tiga pertandingan beruntun di kandang sendiri. Lawan kami berikutnya? Chelsea, Tottenham, dan Arsenal. Pecat dia dan tunjuk Gerrard sebagai pelatih,” tulisnya lagi.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Kami akan melakukan aksi protes ini di luar Anfield sebelum pertandingan melawan Chelsea. Fans diperbolehkan bawa banners dan bendera,” sambungnya. (BM)

(Visited 196 times, 10 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid