Offside.co.id

Fans MU Desak Mourinho Beli Bomber Bongsor Ini

Kamis 16 Maret 2017 00:24 WIB

Offside.co.id – Fans Manchester United mendesak sang manajer, Jose Mourinho, untuk membeli Romelu Lukaku (23) musim panas nanti.

Hal ini menyusul spekulasi terakhir terkait striker subur Everton tersebut. The Telegraph melaporkan, pemain internasional Belgia itu telah menolak perpanjangan kontrak selama 4 tahun.

Kontrak itu diikuti kenaikan gaji menjadi £140 ribu per pekan. Di Old Trafford, dia bisa meminta gaji di atas £200 ribu per pekan.

Sebelumnya, agen Lukaku yakni Mino Raiola menyatakan kliennya sudah 99,99 persen setuju memperpanjang kontrak lebih lama di bawah asuhan Ronald Koeman di Goodison Park.

Kontrak bomber bongsor itu masih tersisa dua tahun ke depan, namun Everton ingin cepat memagari dengan kontrak baru. Maklum, peminat Lukaku cukup banyak.

United pernah dihubungkan dengan Lukaku saat ia membela Chelsea pada 2014. Namun The Blues justru menjualnya ke Everton.

Striker bertinggi 190 cm ini kini bercokol bersama para penyerang top Premier League dengan torehan 19 gol musim ini. Jumlah gol tersebut juga dicatat striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Begitu kabar Lukaku enggan memperpanjang kontrak, fans MU ramai-ramai memposting permintaan memboyong striker bernomor punggung 10 tersebut.

Zlatan Ibrahimovic kini jadi frontman Mourinho, namun masa depannya di MU diyakini takkan lama terkait usia yang sudah menyentuh angka 35 tahun. Selain itu, Ibra juga sering bicara soal keinginan membela Napoli. (SN)

 

 

(Visited 51 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho