Offside.co.id

Fellaini: Saya Bukan Pemain Kotor!

Sabtu 30 Desember 2017 09:20 WIB

Offside.co.id – Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini tidak terima bahwa dirinya dicap sebagai pemain kotor dan tidak mendapat perlakuan yang adil dalam masalah kedisiplinan.

Pemain berusia 30 tahun tersebut hanya dipasang satu kali sebagai starter dalam sembilan penampilan terakhir MU musim ini. Dan, sejauh ini pemain Belgia itu telah mengoleksi 55 kartu kuning dalam 239 pertandingan untuk Everton dan MU.

Fellaini mengakui bahwa kadang-kadang dia harus menggunakan kekuatannya lebih dalam untuk memenangkan pertempuran fisik. Namun dia menolak untuk dikatakan seorang ‘pembunuh’ di lapangan.

“Mereka telah memberi label saya pemain agresif, pembunuh,” kata pemain nasional Belgia tersebut. “Dengar, saya bersemangat. Ini tim yang paling banyak menang, memang kadang kala saya memiliki peran sebagai orang jahat,” lanjutnya.

“Tapi apa yang harus saya lakukan ketika mereka menarik rambut saya? Anda mungkin berpikir itu lelucon, tapi itu benar-benar menyakitkan,” Fellaini mengungkapkan.

“Sebenarnya, tahukah Anda berapa banyak kartu kuning yang saya dapatkan musim lalu? Hanya empat dari 45 pertandingan. Saya tidak pernah menghancurkan karier siapa pun,” ia menjelaskan.

“Musim lalu, saya diskorsing karena melakukan tandukan ke Aguero setelah derby melawan Manchester City. Padahal dia yang melompat ke arah saya dan kemudian pingsan, tapi dia tidak salah, sayalah yang mendapatkan kartu merah itu,” beber Fellaini.

Fellaini telah absen karena cedera lutut sejak akhir bulan lalu, sementara MU juga masih ragu dengan masa depannya di Old Traffod. (IZZAT/KS)

(Visited 45 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo