Offside.co.id

Fergie Prediksikan City Juara Premier League

Jumat 28 Oktober 2016 10:21 WIB

Offside.co.id – Sir Alex Ferguson mengatakan, Manchester City menjadi favorit untuk menjadi juara Premier League musim ini. Namun mantan pelatih 74 tahun ini menganggap, Manchester United juga masih memiliki peluang.

Fergie menanggalkan jabatannya sebagai manajer MU pada 2013 lalu. Sejak saat itu, prestasi klub berjuluk The Red Devils ini tak menentu kendati telah mengganti tiga manajer yakni David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

“Saya kira ada lima calon yang potensial: Manchester City sebagai favorit, Tottenham Hotspur dan Liverpool, tetapi juga Man United masih berpeluang jika bisa segera mendapatkan lagi konsistensi,” ungkap Fergie dilansir dari ESPN, Jumat (28/10).

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

“Bahkan setelah ketinggalan enam poin, delapan poin pun tetap ada kemungkinan untuk menyusul satu atau dua tim,” lanjutnya.

Pada musim ini, di bawah manajer Mourinho, MU masih tertatih-tatih dalam mengarungi kompetisi Premier League. Hingga pekan ke-9, MU tertahan di peringkat 7 klasemen sementara dengan 14 poin, terpaut enam poin dari pemuncak, Man City.

“Perseteruan dan pengalaman Guardiola dan Mourinho menciptakan kompetisi yang menarik. Dan Anda tak boleh lupakan Arsenal. Tim ini lebih kokoh. Mereka semakin baik dan semakin agresif. Saya terkesan pada pemain muda Alex Iwobi,” pungkasnya.

(Visited 365 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid