Offside.co.id

Floyd Mayweather Jr Ingin Bertemu Pemain Leicester City

Kamis 9 Februari 2017 11:11 WIB

Offside.co.id – Mantan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweahter Jr berencana melakukan kunjungan ke Inggris pada Maret mendatang. Tak hanya melakukan jumpa fans, pria 39 tahun ini juga ingin bertemu dengan para pemain Leicester City.

Di Inggris, Mayweather akan mengunjungi tiga kota yakni Leicester, Liverpool dan London. Promotor Shane Whitfield mengatakan, bahwa Mayweather berharap bisa bertemu dengan para pemain Leicester City. Hal ini karena keberhasilan Leicester menjuarai Premier League musim lalu.

“Baru-baru ini saya telah berbicara dengan perwakilan Mayweather dan Floyd mengatakan kepada mereka bahwa ia ingin bertemu dengan skuat Leicester City,” kata Whitfield dikutip dari Sky Sports.

“Keberhasilan Leicester City memenangkan Premier League benar-benar menjadi berita yang mendunia dan saya berharap mereka (pemain Leicester) bisa memenuhi harapannya,” tuturnya.

Mayweather sendiri pensiun dari ring tinju setelah meraih kemenangan ke-49 dengan mengalahkan Andre Berto pada September 2015. (BM)

(Visited 42 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid