Offside.co.id

Fonte Pilih West Ham, Bukan MU !

Sabtu 21 Januari 2017 12:43 WIB

Offside.co.id – Entah apa yang ada di benak Jose Fonte. Bek timnas Portugal itu memilih bergabung dengana West Ham United. Padahal, ia disebut-sebut telah diminati Manchester United.

Fonte resmi menjadi milik West Ham usai dibeli dari Southampton. Harganya  delapan juta pound. Bersama The Hammer, ia sepakat untuk menandatangani kontrak selama dua setengah tahun “Saya bergabung dengan West Ham karena mereka merupakan klub hebat, klub yang sangat besar. Mereka memiliki banyak fans,” tutur Fonte kepada situs resmi West Ham.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United disebut-sebut sangat meminati bek berumur 33 tahun ini. Ia digadang-gadang manajer MU, Jose Mourinho akan diduetkan Eric Bailly di lini pertahanan MU. Penampilan Fonte yang lugas dan tenang, dipercaya bisa membuat lini belakang MU lebih solid.

Apa lacur, rupanya Fonte tak tertarik dengan isu tersebut. Ia tetap meyakini bergabung dengan West Ham merupakan pilihan yang tepat. Klub yang diyakininya masih bisa memberikan kesempatan untuk berlaga di level tertinggi.

Prestasi Fonte di level timnas, sempat mentereng. Sejak 2014, ia menjadi langganan timnas senior Portugal. Sampai saat ini, mantan bek Benfica Portugal itu sudah turun di 20 pertandingan resmi timnas Portugal.

(Visited 79 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni