Offside.co.id

Gantikan Sanchez, Arsenal Bidik Lacazette

Jumat 3 Maret 2017 17:31 WIB

Offside.co.id – Arsenal tengah bersiap untuk membidik penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette sebagai pengganti Alexis Sanchez yang akan hengkang akhir musim ini.

The Gunners sejatinya tak ingin kehilangan Sanchez akhir musim nanti, usai proses perpanjangan kontraknya terkatung-katung dan telah memasuki tahun terakhirnya.

Dilansir dari The Mirror, manajer Arsenal, Arsene Wenger kehilangan kesabaran menyusul kebuntuan proses negosiasi kontrak penyerang Cili tersebut, dan mengalihkan bidikan kepada Lacazette.

Lacazette sendiri pada Desember lalu mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan peluangnya untuk hengkang dari Lyon usai kompetisi Ligue 1 berakhir.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Disamping itu, Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas juga mengatakan akan menyeleksi semua tawaran yang masuk untuk penyerang 25 tahun itu.

Hal ini cukup beralasan. Pasalnya, Arsenal disebut bakal memberikan tawaran sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun untuk mendatangkan Lacazette ke Emirates Stadium.

Jumlah ini naik dua kali lipat dibanding tawaran Arsenal yang ditolak Lyon pada musim panas lalu.

Kendati begitu, keinginan Arsenal akan mendapatkan ganjalan dari Liverpool. The Reds disebut juga tertarik untuk menggunakan jasa Laaczette pada musim depan.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Lacazette sendiri pada musim ini berhasil tampil impresif dengan mencetak 22 gol dalam 22 penampilannya bersama Lyon di Ligue 1, selisih empat gol dari pencetak gol terbanyak, Edinson Cavani.

Sementara tiga gol juga ia ciptakan dalam ajang Liga Champions. (BM)

(Visited 46 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid