Offside.co.id

Gara-Gara Ulah Agen, Transfer Pogba Terancam Batal!

Kamis 28 Juli 2016 14:00 WIB

Offside.co.id – Sudah banyak pemberitaan yang menyebutkan Paul Pogba resmi hengkang dari Juventus dan menuju Manchester United. Malah, MU diberitakan sepakat untuk menembus mahar Pogba yang totalnya mencapai 140 juta euro

Akan tetapi, kisah itu kembali memunculkan tanda tanya besar. Isunya, kesepakatan kedua klub tersebut terancam batal. Gara-garanya, tidak ada kecocokan untuk pembayaran keseluruhan dan fee sang agen Pogba, Mino Raiola.

Raiola kabarnya meminta kompensasi perpindahan Pogba sebesar 25-30 juta euro. Tapi angka itu dianggap terlalu tinggi oleh MU. Konon, Setan Merah hanya menyanggupi di angka 20 juta euro. Raiola pun ngambek.

Dalam akun twitter-nya, Raiola yang kelahiran Italia itu melontarkan kekecewaanya. “Belum ada deal. Terlalu banyak bla-bla-bla,” kata dia.

Parahnya, Raiola punya posisi tawar yang kuat terhadap Pogba. Hal itu terlihat dari pembatalan rencana Pogba yang akan tes medis di Miami. Padahal sebelumnya, MU  telah menugasi Italo Linfante, dokter jantung yang bekerja di Rumah Sakit Jackson Memorial Hospital, Miami untuk melakukan tes medis terhadap Paul Pogba.

Peran Mino Raiola di karier Pogba memang sangat besar. Dialah aktor penting yang membuat Pogba hengkang dari MU dan berkostum Juventus. “Padahal Pogba masih punya kontrak satu tahun lagi, tapi mereka punya rencana lain. Sejak pertama kali melihat orang ini, saya sama sekali tidak percaya kepadanya,” manajer MU saat itu, Sir Alex Ferguson.

(Visited 505 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni