Offside.co.id

Gawat! Klopp Akan Depak Daniel Sturridge

Rabu 1 Maret 2017 12:39 WIB

Offside.co.id – Liverpool mulai menunjukkan kekecawaannya terhadap performa Daniel Sturridge. Striker berumur 27 tahun itu dianggap mulai menurun penampilannya. Ia tak segarang musim lalu yang selalu ditakuti lawan.

Situasi tersebut bikin manajer Liverpool, Juergen Klopp berencana untuk membahas soal masa depan Sturridge pada akhir musim. “Saya tidak tahu apa yang terjadi pada musim panas. Tak hanya Daniel, tapi juga banyak pemain lain,” kata Klopp, dilansir dari Sky Sports (1/3).

Belakangan Sturridge tidak berada dalam kamp pelatihan selama delapan atau sembilan hari. Ia kena infeksi virus. Soal kondisi tersebut, Klopp mengatakan ia harus membawa Sturridge kembali ke dalam penampilan terbaiknya. “Kemudian kita akan membuat keputusan dan berbicara tentang Daniel dan setiap pemain lain tentang apa yang akan terjadi pada akhir musim,” lanjutnya.

Selama musim 2016-2017 ini, rapor Sturridge memang tak memuaskan. Ia hanya tampil di 13 pertandingan di kompetisi Premier League. Dari jumlah itu, sembilan di antaranya sebagai pemain cadangan. Ia juga hanya melesakkan dua gol. Jelas, catatan minim untuk sosok berlabel pemain timnas Inggris.

(Visited 41 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni