Offside.co.id

Gawat! Mourinho Ancam Pogba Gara-gara Ini!

Jumat 31 Maret 2017 08:43 WIB

Offside.co.id –  Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mulai jengkel dengan Paul Pogba. Dia meminta kepada gelandang itu agar mengurangi kesibukannya dalam urusan komersil dan kembali berkonsentrasi pada kariernya sebagai pemain di “Setan Merah”.

Dilansir dari Mirrorfootball, Mourinho dikabarkan tidak senang dengan apa yang dilakoni pemain asal Prancis itu di luar kegiatannya sebagai pemain. Pogba dianggap lebih memikirkan urusan komersil dibanding kariernya sebagai pemain.

Ketidaksenangan Mourinho baru-baru ini juga diperlihatkan saat menyimak emoji pada akun twitter Pogba. Mou ingin agar pemain ini lebih dikenal karena kehebatannya di lapangan, bukan karena iklan-iklan yang dibintanginya.

Sejak merapat ke MU dari Juventus Pogba memang laris manis bak kancang goreng. Pemain ini memiliki banyak perjanjian dengan produk yang mensponsorinya, termasuk kesepakatan besar dengan produsen perlengkapan olahraga terkenal, Adidas.

Masih menurut Mirror, Mourinho diyakini telah mengatakan kepada Pogba untuk mengurangi kegiatan komersialnya. Bukan hanya itu, Mou juga mengancam siap menjatuhkan sanksi jika kegiatan pemain itu mempengaruhi performanya di lapangan.

Pogba, yang menjadi pemain termahal di dunia dengan transfer sebesar 89,3 juta poundsterling, banyak dikritik karena penampilannya yang belum juga optimal bersama MU. Ia dinilai lebih sibuk mempromosikan dirinya ketimbang memperbaiki penampilannya.

Emoji bergambar dirinya pun dianggap sebagai pengalihan perhatian agar fans tak melulu menyoroti permainannya. Sejak bergabung dengan MU, pemain berusia 24 tahun yang terlihat aktif di media sosial ini telah tampil dalam 25 kali pertandingan di Premier League dan mencetak 4 gol. (KS)

(Visited 52 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo